telkomsel

Sudah hampir 1 bulan ini jaringan NET dari Telkomsel (Hallo/Flash) GA JELAS, persisnya 2 minggu terakhir !!! Setelah adanya peraturan baru dari pihak Telkomsel pada tanggal 1 September 2009 yang saya rasakan itu adalah keputusan SEPIHAK tanpa memperdulikan kenyaman dan kepuasan pelanggan, saya salah satunya.

”  Telkomsel talah menerapkan auto system monitoring pemakaian wajar untuk 500MB (untuk paket basic) hingga 1GB (untuk paket advance) untuk menjaga kebutuhan akses layanan jaringan TelkomselFLASH merata ke seluruh pelanggan

Merata ??? Saya pikir bukan merata tapi malah NYUNGSEP !!!

Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu menggunakan layanan Telkomsel. Saran dan masukannya sangat bermanfaat bagi kami dalam upaya untuk terus menjaga kualitas pelayanan.

Kepuasan ??? Saya malah jadi GERAH !!!

* Saya memiliki 2 kartu net Telkomsel (saya pakai Hallo, karena Flash sudah ga bisa daftar lagi), aktif sejak 2 bulan kemaren, 20 Juli – September sekarang dan pada tanggal 20 September kemarin telah membayar biaya pemakaian 1 bulan untuk 2 kartu @ 150.000,- tapi sejumlah uang tersebut kalihatannya sudah SIA-SIA saya keluarkan kalau tahu seperti ini kejadiannya, LAMBAT dan PUTUS SAMBUNG, malah banyak ga NYAMBUNGNYA ketimbang NYAMBUNGNYA, MENYEBALKAN !!!

* Berikutnya masalah QUOTA dimana yang sebelumnya mendapat quota pemakaian 2 Gb dan malah ada isu 3 Gb, tapi tiba-tiba sekarang tanpa KEJELASAN yang JELAS menjadi 500 Mb, yang jelas RUGI donk dari 2 Gb menjadi 500 Mb sedangkan kita harus dibebankan dengan jumlah biaya yang sama !

Sebelumnya saya sangat memuji kecepatan dari jaringan Telkomsel ini, dan sempat mempromosikan kepada teman-teman yang lain, namun gara-gara masalah ini saya menyesal memberikan pujian tersebut. Apakah ini yang namanya bisnis yang baik ??? Memberikan pelayanan  maksimal HANYA pada saat promosi dan menurunkan kualitas pelayanan saat pelanggan sudah banyak ???  Sangat MENYEDIHKAN dan tentunya MERUGIKAN saya dan konsumen lainnya !!!

Jika seperti ini terus, kelihatannya bulan depan saya akan pikir ulang untuk tetap memakai Telkomsel sebagai penyedia jaringan Net dan berniat akan BERALIH ke penyedia jaringan NET yang lainnya. Saya pikir keluhan seperti ini bukan cuma dari saya saja, banyak teman-teman yang malah sudah melayangkan keluhan ke surat pembaca media massa dan lainya.

Untuk pihak Telkomsel tolong dibenahi lagi semua sistemnya, jangan membuat program yang merugikan pelanggannya, jika memang ingin meluncurkan suatu PRODUK sebaiknya ditinjau dulu KAPASITAS nya, jangan cuma mau UNTUNG saja !!! Trims …

———————~~~~~~~~~~~~~~~~———————–

